Senin, 27 Oktober 2014

SHOPING ALA IBU RUMAH TANGGA ....SAKITNYA TUH DISINI

Derita ibu rumah tangga yang tidak bekerja dan tidak punya sampingan penghasilan adalah mata akan memerah melihat barang-barang yang dipajang di toko atau yang sedang ditawarkan tetangga. Karena jika beli beli alias shoping harus mikir berkali kali. Kasihan kan suami capek capek kerja terus uangnya dihabisin buat hal hal yang gak terlalu penting...upps dibilang penting gak penting. Dibilang gak penting butuh juga. Para ibu rumah tangga diharuskan memeras otak bagaimana caranya agar tetap bisa belanja tanpa mengeluarkan budget besar hhmmmmmmmmm. Termasuk saya hihihi

Setelah memeras otak dan memeras keringat. Alhasil ketemulah dengan ide yang ajaib dan brilian. Sakitnya tuh disini kalau gak bisa shoping karena uang belanja mepet, sakitnya tuh disini kalau lihat barang-barang bagus gak bisa beli. Tapi gak apa-apa asalkan gak sakit hati karena suami mendua. Aduh amit amit deh....


Apa idenya?? Klik.. Ketemuan.. Deal pernah denger slogan seperti itu. Ya anda benar itu slogan salah satu iklan jual beli barang bekas ternama. Yang intinya merubah barang tak terpakai anda menjadi uang. Dan yang paling penting menurut saya adalah saya bisa shopping tanpa mengeluarkan budget bulanan. Setelah saya mencoba-coba mencari beberapa pakaian dan barang-barang yang gak kepake. Lumayan banyak juga, saya juga bisa mendapatkan barang yang kualitas bagus dengan harga murah.


Kadang-kadang barangnya baru tapi karena gak pernah dipakai jadi cuma kebeli aja sayang kan. Terpuaskan hasrat saya untuk belanja karena memang lumayan cepet banget responnya. 2 hari saya pasang iklan langsung ada pembeli. Alhasil saya senang dan punya kesibukan baru jual beli fashion bekas hehehe. Kadang-kadang saya beli kemudian saya jual kembali. Intinya yang penting saya bisa shoping. 

Beruntung suami saya tidak pernah komplain dan melarang, saya menghabiskan waktu di laptop jika si kecil tidur. Jadi saatnya dia terbangung laptop saya juga ikut mati. ...

Happy shoping bunda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar