Senin, 13 Oktober 2014

MLM OH NO....... OH YES...

Pernah denger MLM pasti pernah si MLM ini udah terkenal kayaknya dan sisi negatif nya lebih diperhatikan daripada sisi positifnya. Di Indonesia ini banyak orang anti MLM padahal sekarang nih semua usaha meniru MLM toko kerudung, toko baju semuanya yang bagus ada membernya. Bener gak??. Mungkin hanya 1 atau 2 yang bener tanpa penipuan. MLM adalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, dll).

Saya kenal MLM dari suami ehhh tapi suami bukan MLM tapi network marketing. Mungkin beda tipis lah antara MLM dan network marketing. Intinya adalah supaya kita bisa hidup diatas orang rata-rata.

Tidak ada sebuah hasil tanpa kerja keras begitulah intinya. Semua MLM yang benar bila dikerjakan dengan benar dan kerja keras serta doa pasti ada hasilnya. Hanya saja banyak orang yang berhenti di tengah jalan sebelum sukses kemudian dengan bangga mengatakan.... Ah bisnis MLM itu palsu nyatanya sampai sekarang saya masih miskin. Coba deh yang ngomong gitu diteliti dulu udah bener belum bisnis MLM udah nglakuin yang dicontohkan upline belum. Paling itu cuma alibi kita karena kita gak sukses lalu mengatakan MLM nya yang salah yang beginilah. 

hmmmmmmmmmm MLM oh no ....oh yes....

Setahu saya selama mengikuti suami ikut salah satu networking terbesar di dunia dan udah 25 tahun di Indonesia banyak hal positif yang didapatkan.

1. Barang yang dipasarkan kualitas nomer satu dan jumlahnya ratusan semuanya kebutuhan sehari-hari. Jadi mudah sekali memasarkannya bagi yang berusaha, :) Dan juga ada jaminan 90 hari gak cocok atau tiba-tiba gak suka boleh dikembalikan dan uang anda kembali 100 persen.

2. Kesehatan yup karena sebagai pemasar kami sekeluarga harus mencoba produk kami dulu sebelum memperkenalkan ke orang lain. Alhamdulillah nikmat sehat itu memang dari Allah tapi kita kan juga berusaha menjaganya dg mengkonsumsi suplemen yang baik dan diakui oleh IFANCA yaitu kehalalan dari America jarang lho produk dunia yang bisa dapat IFANCA. Gak mungkin kan kami masarkan barang tapi gak pernah konsumsi. Anda tahu suplemen yang saya maksud.

3. Lingkungan yang positif. Yup karena kita akan berada dan selalu berada di lingkungan orang positif ketika menjalani network marketing ini. Bagi yang bosen dengan lingkungan yang sekarang dijalani boleh dicoba nih. Maaf maaf saja ya, karena lingkungan positif jarang sekali didapat bahkan di tempat orang yang pengajian sekalipun biasanya habis sholat pulangnya gosip sana gosip sini.

4. Teman yang banyak dan tak terbatas. Yup jika anda ingin memiliki teman yang banyak bisnis kami bisa jadi salah satu alternatifnya. 

5. Pengembangan diri. Anda orang pendiam atau jarang bicara di bisnis ini dijamin kalau anda mengikuti bisnis kami ini dan jika anda melakukan sesuai yang dianjurkan anda akan berkembang dan berbeda. Maaf maaf nih kalau dengerin pak Mario Teguh aja kayaknya gak bisa berkembang karena kan cuma didengerin dan jarang banget dipraktekkan.

6. CD Motivasi. Dimanapun anda berada anda bisa selalu semangat dan positif karena ada CD motivasi. 

7. Buku motivasi. Tiap bulan anda akan direkomendasi buku yang memotivasi anda dalam menjalani bisnis dan hidup. 

8. Pasif Income. Ini nih yang bikin MLM merebak semerbak bunga mawar. Tapi SEKALI LAGI SAYA INGATKAN jika anda tidak bersungguh-sungguh dan berhenti ketika anda baru memulai. Pasif Income ini hanyalah mimpi.

9. Impian. Di bisnis kami anda akan diajarkan bagaimana caranya bermimpi dan menjadikan impian menjadi nyata. 

Sekali lagi tidak ada usaha dan tidak ada kesia-siaan apa saja yang kita lakukan. Lakukanlah karena Allah dan niat yang baik. Semoga anda semua sukses di jalan masing-masing,

Hidup adalah pilihan dan kami telah memilih untuk terus berusaha sampai darah penghabisan (halah bahasanya lebay). 

Jika anda investasi uang anda akan dapat uang, jika anda investasi teman anda juga akan dapat teman. Jika anda investasi kesehatan anda akan mendapatkan kesehatan. Jika anda investasi waktu anda akan mendapatkan waktu yang berkualitas nanti disaat yang tepat. Sekarang saatnya anda memilih ingin investasi apa anda??

Salam sukses Go Diamond

Anda berminat??? (085731639354)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar