Jumat, 01 November 2013

TWO MONTH ALARIC

       Apa yang terjadi pada Alaric pas dua bulan. Yuk mari....
Usia dua bulan ini Alaric sudah kami ajak pindah dari rumah mertua (Gresik) ke rumah kontrakan kami. Memang sih kontrakan kami kecil, tapi kami berdua ingin membesarkan Alaric sendiri pengin mandiri lah istilahnya. Tanpa merepotkan orang tua. Di rumah kontrakan yang kecil ini, tidak berubah kebiasaan Alaric masih sama suka tidur. Mungkin memang anak seusia Alaric masih doyan-doyannya tidur, jarang banget nangis. Soalnya ada tetangga yang usia 3 bln, bawaannya nangis terus. 

   Alhamdulillah Alaric jarang nangis kalaupun nangis biasanya seperti merintih. Hu..hu...hu..hu tapi suaranya nggak kenceng. Atau kalau dia lagi gak tidur biasanya ngoceh sana-sini, biasanya sih ngoceh sama Ayahnya. Soalnya pas ada Ayahnya, gantian saya harus bersihin dapur atau masak. Kalau pas siang sama saya banyaknya tidur. Alaric dua bulan sudah mulai angkat-angkat pantat dan punggungnya miring-miring gitu. Tapi belum tengkurap lho...entar dikira anak ajaib dua bulan sudah tengkurap. Hehehe


   Pernah suatu kali Alaric tidur terus habis gitu saya lagi BAB, Alaric bangun nangisnya kenceng banget padahal ada ayahnya soalnya dia laper banget. Kalau sudah nangis dan lapar banget dia baru nangis kenceng. Kalau nggak ya cuma hu..hu...hu.... Waktu tidur juga gitu, seringkali saya tinggal sendirian di atas springbed sementara saya kadang nyuci, masak, atau mainan laptop. Kalau dia masih ngantuk dan melihat tak ada teman di atas springbed dia akan merintih, setelah saya tidur sebentar di sampingnya dia langsung tidur lagi, kalau masih merintih berarti dia minta susu. Segeralah saya susuin dia, habis gitu dia pasti tidur lagi. 

Alaric ini sudah Joko (perjaka) lho. Dia sudah dikhitan pas usia 22 hari. Jadi kalau disini sering dapat julukan Joko Tidur. Soal mijit, Ayahnya bisa mijat sendiri si kecil, jadi sampai sekarang belum pijat ke dukun bayi. Lumayan bisa menghemat pengeluaran xixixi....
Doa kami semoga Alaric selalu diberi kesehatan Amiin...



Ini Alaric pas umur +/- 2 hari lucu ya


Kalau ini Usia 47 hari



yang ini pas dipijat Ayahnya tuh kan senengnya 
(maaf Ayahnya tidak diekspos takut ntar banyak panggilan pijit xixixi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar