Rabu, 30 Oktober 2013

AFGAN - CINTA TANPA SYARAT

Aku belajar mencintaimu 
Mencintai Tanpa Syarat apapun 
Meski kau yang tersulit untukku 
Tapi aku tak ragu

Kini kita sudah semakin jauh
Bahkan sulit untuk kembali 
Kuberi semua yang ada padaku 
Tanpa syarat apapun

Aku ingin terus ada di hatimu 
Aku lelaki yang tak bisa mudah menggantimu
Meski aku takut akan kelemahanmu 
Ku takkan lari karena cintaku sempurna


Kini kita sudah semakin jauh
Bahkan sulit untuk kembali 
Kuberi semua yang ada padaku 
Tanpa syarat apapun

Aku ingin terus ada di hatimu 
Aku lelaki yang tak bisa mudah menggantimu
Meskipun diriku  takut akan kelemahanmu 
Ku takkan lari .....o...o..
Ku takkan lari......ii...e
Ku takkan lari karena cintaku sempurna





thanks for my husband for your love ...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar