Jumat, 29 November 2013

THREE MONTH ALARIC

Assalamualaikum selamat siang Alhamdulillah sampai hari ini Allah masih memberi kesehatan dan keberkahan dalam keluarga kami Amiin. 
zzzzzzzzzzzzzz jangan rame-rame Aric sedang tidur. Mumpung tidur bikin postingan dulu. Hari ini tepat 3 bulan Alaric ku sayang, mau cerita soal ayahe gak asyik sudah gak imut-imut. Hehehe maaf lho Ayah, jadi cerita Alaric aja. Mulai dari mana ya? mulai dari kebiasaan di pagi hari yang sering ngoceh-ngoceh gak jelas sampai tertawa terbahak-bahak tentu bersama ayahnya karena saya sedang memasak. 


sekarang nieh Aric lagi seneng-senengnya ngelihatin tangannya sendiri sambil digenggam dijadikan satu seperti gambar di bawah ini.






sama lagi seneng-senengnya olahraga Pilates eh bener gitu gak tulisannya. 





Jadi olahraganya kayak diatas miring2 sampe nekuk gitu, sama kakinya diangkat ke atas sampe +/- 30 detik baru diturunkan terus begitu seterusnya sampai dia capek. hehehe tapi belum bisa tengkurap. Cuman sejak 3 minggu yang lalu kalau kepalanya ditengkurepkan sudah bisa dongak tegak. 


udah dulu ya.... Aric bangun nieh minta nenen. Kapan kapan disambung lagi,
Intinya jangan pernah membandingkan anak satu dg lainnya karena setiap anak memiliki kelebihan masing-masing dan kita sebagai orang tua harus selalu bersyukur. Karena mereka adalah amanah yang dititipkan oleh Tuhan untuk kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar