Senin, 14 Mei 2012

DAN BETAPA AKU SANGAT MENCINTAIMU

         Masalah tiada hentinya dalam hidup ini, tapi ya memang harus seperti itu. Bukankah ini Hidup yang cuma sementara. Memang tak semestinya sedih berlarut-larut atau gembira yang terlalu berlebihan. Sampai hari ini aku masih sangat berharap bahwa Kaulah lelaki tahap akhir dalam hidupku. Aku tak memikirkan yang lain dan belum ingin mencari yang lain. Apapun yang terjadi di depan hubungan kita ini. Aku memang tak ikhlas dan belum ikhlas jika kau pergi saat ini. Aku tak memikirkan seberapa besar jalan yang akan kita lewati di depan. Rasanya masih sangat berat buatku. Masih terasa benar lembut belai kasihmu dalam benakku. Ya Tuhan aku sudah kehilangan akal untuk berpikir. Apa yang semestinya harus kulakukan ??? Dan terus pertanyaan ini tiada hentinya. Aku kembalikan semua kepada-Mu karena semua ini adalah milik-Mu.
          Masih teringat jelas dalam pikiranku saat awal kita bertemu dan silih berganti perjuangan kita mencapai sampai hari ini. Masih teringat juga saat kita berdua telah lelah dengan semuanya dan hampir berhenti tiba-tiba ada sebuah keajaiban dan perubahan hati. Aku berharap juga di masalah kali ini. Ada perubahan hati dari seseorang yang membuat kita akhirnya menjadi satu. Aamiin ya Rabb. yang jelas aku sangat bersyukur pernah mengenalmu dan pernah dicintai oleh mu. kau tahu .............

DAN BETAPA AKU SANGAT MENCINTAIMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar