Selasa, 15 Mei 2012

BROKEN HEART



Broken Hearts, ya satu lagi film Indonesia yang akan menguras air mata Anda. Dari judulnya saja sudah mengisahkan tentang sebuah kesedihan. Broken Hearts disutradarai oleh Helfi Kardit. Dan dimainkan oleh Julie Estelle, Reza Rahadian dan Darius Sinathyra. Film yang mengisahkan tentang cinta, keikhlasan ditinggalkan dan persahabatan.

Berikut Sinopsisnya : 


Olivia (Julie Estelle) harus bersedih hati karena tiba-tiba saja ditinggalkan oleh sang kekasih Jami (Reza Rahdian) yang baru menginjak masa pacaran 3 bulan. Padahal Jamie telah berjanji bahwa Jamie tidak akan meninggalkan Olivia. Namun takdir berkata lain Jamie yang juga sangat mencintai Olivia harus menerima kenyataan pahit terkena sebuah penyakit Anoreksia Nervosa (sebuah penyakit kelainan gangguan makan) yang mengakibatkan tubuh Jamie makin hari makin kurus. Ia tak ingin Olivia sedih.
Maka disuruhlah sahabatnya sejak kecil Aryo (Darius Sinathyra) untuk mendekati Olivia. Tentu pilihan yang sulit buat Aryo untuk melakukannya. Namun persahabatan keduanyalah yang membuat Aryo mau melakukannya. Itu semua dilakukan agar Olivia tidak merasa kehilangan kekasih setelah Jamie menghilang tiba-tiba. 
Tidak sulit untuk Aryo merayu Olivia meskipun Olivia masih merasa terpukul atas kehilangan Jamie. Karena Aryo adalah seorang penulis novel. Sedangkan Olivia adalah editor di penerbitan buku. Awalnya tentu sulit Olivia menerima kehadiran Aryo. Masalah muncul saat Jamie tahu bahwa Aryo telah benar-benar jatuh cinta kepada Olivia. Jamie cemburu dan menyuruh Aryo untuk memutuskan Olivia. Dilematis, antara sahabat dan kekasih. Dan hal yang paling sulit adalah kehilangan orang-orang yang kita cintai.

Takdir tidak pernah memberi tahu akhir cerita. Apakah Jamie bisa sembuh dan kembali mengisi hari-hari Olivia. Ataukah Aryo sosok baru yang telah mengisi hati Olivia. Saksikan kisahnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda tanggal 16 Mei 2012.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar