Rabu, 10 September 2014

ENAM SAMPAI DUA BELAS BULAN ALARIC SAYANG

Usia 5,5 Aric makin menambah kepandaiannya hari-harinya dihabiskan dengan merayap dan merayap makin cepat dan makin cepat.  Enam bulan sudah masuk MPASI rasanya gak mau deh ASI ku diduakan sama MPASI tapi bagaimana lagi. Aric harus menambah asupan gizi dari makanan yang dimakannya. Kepala Aric pun sudah bisa menyangga dengan baik.  
     
Aric bisa joget??? Oh tidak kepalanya bergoyang-goyang kalau mendengarkan irama apapun. Mau gamelan, keroncong, dangdut, pop bahkan orang bertepuk tangan aja kepalanya goyang-goyang.  Kecuali kalau mendengarkan adzan. Dia akan melihat sampai adzan selesai atau dia akan mencari darimana suara adzan tersebut.

Aric masih berenang satu minggu sekali. Dia juga mulai belajar berdiri menggunakan baby walker. Walaupun baby walker sudah  tidak boleh lagi penggunaannya, namun saya sedikit terbantu dengan adanya baby walker kalau saya tinggal sebentar saya bisa  naruh dia di baby walker tanpa khawatir dia mainan kabel atau sebagainya.


Menginjak usia 6 mulai deh MPASI nya seneng banget karena Aric makannya lahap. Usia 7 bulan udah bisa mulai bilang Ayah. Aric mulai belajar merangkak di usia 8,5 bulan. Mulai berdiri usia 9 bulan, usia 11 bln mulai belajar berjalan dan 2 hari sebelum usia 1 tahun Aric sudah berjalan. Alhamdulillah sampai saya menulis ini Aric belum pernah ke dokter. Sehat terus ya Nak terima kasih Ayah buat suplemennya untuk jaga kondisi bunda dan Aric :) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar