Rabu, 01 Mei 2013

IRON MAN 3

30 April 2013




    Beberapa hari yang lalu di salah satu stasiun Televisi Swasta ada tayangan film "Iron Man 2". Film apaan itu, akhirnya aku langsung terbaring di tempat tidur karena tak tahu itu film apa. Tapi kata suamiku itu film bagus. Dan denger denger bulan ini lagi muncul Iron Man 3, tapi di Bioskop lho belum di TV. Lah kalau nonton di Bioskop mungkin aku akan sedikit respect. 

    Akhirnya siang ini ketika teman sekantorku keluar ke Mall untuk promosi kantorku. Sekalian aja aku minta dia beliin tiket Iron Man 3. Walhasil karena sudah siang dapat jatah duduk agak depan, lebih tepatnya 4 baris dari depan. Gak papa lah demi suami tercinta, tapi pas aku pesen suamiku nggak tahu loh. Hitung2 kejutan buat dia. hehehehe.


   Rasanya tak sabar menunggu dia pulang dan menjemputku. Alhamdulillah hari ini jemputnya gak telat. Aku katakan pada dia bahwa nanti malam kita harus keluar. dia bertanya kemana? langsung aku tunjukkan tiket "Iron Man 3" hmmm dia diam saja entah karena bingung? atau gimana aku tidak tahu. Karena acara nonton pukul 19.15 di salah satu mall deket rumah (Cito). Akhirnya kita sampai rumah langsung bersiap-siap menuju 21 Cinema. 


     Dari tempat parkir saja sudah ramai sekali, pasti filmnya seru. Karena aku kurang begitu paham dengan cerita awal di Iron Man 1 ataupun Iron Man 2. Aku cuma mengikuti alur di Iron Man 3 ini.


Begini Sinopsis Iron Man 3

Film "Iron Man 3" berkisah tentang sosok pengusaha brilian yang bernama Tony Stark (Robert Downey Jr) yang kali ini menghadapi musuh yang sangat keji bernama The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley. Sosok The Mandarin ini terlihat memakai jubah dengan tato mirip gambar perisai Kapten America di lehernya.
Musuh ini melakukan pengeboman di beberapa tempat di Amerika, namun anehnya tak ditemukan bom. Atau bisa dikatakan sebagai bom bunuh diri. 
Di sini Tony Stark tertantang untuk mengetahui siapa dan apa maksud tujuan dari perbuatan tersebut. Lalu dia memberitahukan kepada media perihal alamat tinggalnya. Agar bagi The Mandarin untuk keluar dari persembunyiannya.

Tak disangka saat berada di rumah mewahnya yang berada di atas bukit di laut, Tony Stark dan Pepper (Gwyneth Paltrow) diserang oleh sejumlah helikopter yang menembakkan misil ke arah rumah tersebut. Dengan secepat kilat Tony memakai baju besinya, meskipun akhirnya rumah tersebut hancur dan tercebur ke dalam laut bersama dirinya. Di tengah kabar isu bahwa Tony Stark telah meninggal, dia terdampar di tempat yang sangat dingin, disitulah dia bertemu dengan seorang anak kecil yang kebetulan mengidolakannya. Dan bisa membantunya untuk membenahi salah satu armor (Jarvis).

Beberapa armor dihancurkan oleh tembakan yang membabi buta dan adanya kemunculan Iron Patriot di depan petinggi-petinggi militer.

Ketika Tony menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, dia harus tetap berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya termasuk Pepper. Dalam perjuangannya melawan kejahatan yang dilakukan The Mandarin, Tony menemukan jawaban dari pertanyaan yang menghantuinya selama ini "Apakah manusia yang mengendalikan mesin, ataukah justru mesin yang mengendalikan manusia itu sendiri" 


Pokoknya rugi banget deh kalamu gak nonton. soalnya denger denger juga kalau ini Iron Man yang terakhir. Kalau lihat di Filmnya sih memang kayaknya begitu. Kenapa saya tahu? ya karena saya lihat endingnya hehehehehe.

Berikut data-data Film "Iron Man 3" :
  • Sutradara : Shane Black
  • Produser : Kevin Feige
  • Penulis Naskah : Drew Pearce, Shane Black
  • Pemain : Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, Jon Favreau, James Badge Dale
  • Genre : Action, Fantasi
  • Studio : Marvel Studios
  • Distribusi : Walt Disney Pictures, Motion Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 25 April 2013


Yang belum nonton selamat nonton

"Makasih ya sayang" kata suamiku saat keluar dari Cinema 21 
(sambil mencium pipiku)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar