Selasa, 30 April 2013

KAMERA DIGITAL CANON POWERSHOT A2300

20 April 2013

      Dari semasa masih sendiri dulu aku ingin sekali punya kamera digital saku. Alhamdulillah baru kali ini kesampaian setelah browsing sana sini untuk mencari tipe yang sesuai dengan budgetku akhirnya kutemukan Canon Powershoot A2300 lumayan harganya masih di bawah 1 juta. Sesuai dengan uang yang ada di kantong meskipun masih nambahin sedikit. Alhamdulillah suami masih berbaik hati menambahkan kekurangannya. Makasih ya sayang.....


         Menurut teman sekantor untuk beli camera di Surabaya pilihannya ada 2. Di Sinar Bahagia atau Sumber Bahagia, dua tempat ini diyakini memiliki banyak pilihan. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Aku mencoba untuk menelepon keduanya. Namun yang kudapat hanya di Sinar Bahagia karena Sumber Bahagia mungkin terlalu ramai jadi ndak sempat angkat telepon.


        Untuk toko sinar bahagia lebih jelasnya bisa lihat disini, kalau sumber bahagia saya belum temukan webnya tapi ada alamatnya di Jl. Kramat Gantung No. 20 Bubutan - Surabaya. Karena hari Sabtu ini aku bekerja, maka suamiku yang pergi untuk melihat-lihat di Sinar bahagia dan sumber bahagia. Waktu pas telpon di Sinar Bahagia kasih harga Rp. 950.000. Pas suami nyampe sana katanya di Sinar Bahagia harganya Rp. 850.000 dapat memori card 4 giga, dapat tas kamera. Kalau di Sumber Bahagia cuma dapat memori card 4 giga saja gak dapat tas kameranya. Akhirnya suamiku beli di Sinar Bahagia.


       Cuman pas SMS suamiku bilang, belinya minggu depan aja ya? uangnya kurang hehehehe. Hmmmm aku gak balas sms dari suamiku agak marah sih, tapi ya udahlah..... Katanya ada warna Hitam, Silver dan Merah agak Pink. Aku bilang yang Merah aja. Sampai di Kantorku suamiku bilang minggu depan aja ya? tapi dia bawa tas merk kamera, hmmm aku rasa dia bohong sama aku. Alhamdulillah akhirnya dibelikan juga hehehehe sekali lagi terima kasih sayang... Love U........


        Warna merahnya cantik.... 




Ini Pilihan warnanya Canon Powershoot A2300
Ini Nota Belinya di Toko Sinar Bahagia


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar