Jumat, 26 April 2013

PENCARIAN KULKAS TOSHIBA GR N-175 BC

29 Maret 2013
 
     Beberapa minggu ini aku sudah mengeluhkan agar punya kulkas kepada suamiku. Selain bisa menyimpan beberapa makanan agak lama, juga untuk mengirit juga. Aku sih ndak malas untuk masaknya tapi agak malas kalau untuk keluar tiap hari hanya untuk belanja belum lagi antrinya. Itulah alasanku agar bagaimanapun caranya bulan ini harus punya kulkas hehehehehe (setengah memaksa). Beberapa hari ini aku browsing sana sini. Gak muluk-muluk sih sebenernya penginku, yang pintu satu aja dengan watt yang kecil. 

       Asal bisa menyimpan beberapa bahan makanan agak lama sudah cukup bagiku dan harga dibawah 1,5 jt kalau bisa. Karena hanya mengambil budget segitu yang lainnya bisa untuk keperluan lain. Karena pengalaman beli TV tempo hari lalu di Surabaya. Akhirnya sekarang kita memilih ke daerah Gedangan - Sidoarjo. Dengan berbekal beberapa merk dan catatan yang sudah aku browsing sebelumnya aku memilih Toshiba GR N-175 BC. Sudah cukup baguslah untuk rumah kontrakan yang kecil. hehehehe gak terlalu besar gak terlalu kecil juga.

        

         Sampailah kita di Toko yang memajang kulkas-kulkas. Setelah pilah pilih juga karena hampir tertarik juga dengan tipe dan model lain. Namun akhirnya tetap juga memilih Toshiba GR N-175 BC. Ada diskon yang dari semula harga Rp.1.390.000 menjadi 1.218.000. Setelah dicoba-coba sekalian kepincut juga untuk beli kaki nya kulkas maksudnya tatakan kulkas yang dari besi. Dapat harga Rp. 88.000. Dibayar tunai..... Alhamdulillah akhirnya dapat juga.

Ini dia toko dan notanya ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar